Thursday, January 24, 2013

Puisi Matematika

Pergi ke Sekolah

oleh : Marleni (SMANSA Bayung Lencir MUBA SUMSEL)

Sekolah....
Di setiap pagi hari
Aku selalu pergi ke sekolah
Walau begitu banyak peluang suatu kejadian
Yang begitu sulit tuk ku jalani
Tapi....
Aku selalu sabar tuk melewatinya
Hingga sampai menuju ke titik belok yang paling akhir

Hari demi hari
Ilmu yang aku dapatkan selalu bertambah
dan setiap hari pula umurku makin berkurang

Berkali-kali aku selalu berpikir
Akankah aku menemui suatu simpangan
yang sangat sulit untuk di temui
Hingga akhirnya dapat ku temui
Pernyataan kunci sebuah kesuksesan



Guruku

oleh : Herliyanti ((SMANSA Bayung Lencir MUBA SUMSEL)

Oh Guruku....
Begitu banyak ilmu
Yang telah kau berikan kepadaku
Hingga aku memahaminya
Sedikit demi sedikit

Oh Guruku....
Berkali-kali kau memberi ilmumu
Berkali-kali juga aku mempelajarinya
Sampai akhirnya akupun bisa

Oh Guruku....
Kini dirimu kuanggap
Sebagai orang tuaku sendiri
Karna dirimu telah memberi
Bekal untuk kami nanti

No comments:

Post a Comment