Wednesday, May 16, 2012

Super Junior Tumbang Kelelahan Karena Konser 'Super Show 4'



WowKeren.com - Super Junior akhirnya menyelesaikan rangkaian tur konser "Super Show 4" yang sudah digelar mulai November tahun lalu. Konser di Jepang yang digelar 12-13 Mei lalu menjadi pamungkasnya.

Super Junior telah menggelar sejumlah konser di Seoul, Osaka, Taipei, Singapura, Macau, Bangkok, Paris, Shanghai dan Indonesia. Mereka hanya punya tanggungan satu konser lagi yang dipersembahkan khusus untuk ELF Korea Selatan. Konser encore itu bakal digelar 26-27 Mei depan di Olympic Gymnastics Arena.

Menjalani tur konser sejak tahun lalu hingga sekarang tentu menguras energi para personil. Khusus untuk konser di Jepang walau tidak ada insiden kecelakaan di atas panggung, tapi para personil mengaku sangat kelelahan. Hal ini mereka akui saat menghadiri jumpa pers "Super Show 4" di Jepang.

Selama empat jam, Super Junior menghibur ELF Jepang di Tokyo Dome. Di konser hari kedua (13/5), Choi Siwon ternyata sempat mengalami cedera punggung. Namun dia menahan rasa sakitnya di atas panggung demi fans. "Aku akan menikmatinya (rasa sakit) sampai mati sekalipun," kata Siwon.

Demikian juga Shindong. Dia merasa cukup kelelahan sampai ingin disuntik vitamin IV (intravenous vitamin). "Tubuhku mengatakan aku sudah sangat lelah, aku harus disuntik suplemen IV," kata Shindong. "Aku tidak bisa merasakan yang namanya lelah saat di atas panggung, tapi setelah konser selesai badanku sakit semua."

Ryeowook juga mengaku dirinya sampai mati rasa tidak bisa merasakan lelah saat manggung di hadapan ribuan fans. "Aku merasakan energi. Aku sangat senang sekali sampai tidak bisa merasakan kalau tubuhku sudah lelah atau tidak."

Personil termuda Super Junior, Kyuhyun, mengeluhkan rasa lelah yang sangat dirasakannya. "Aku sangat capek waktu konser. Untuk sekarang ini aku masih merasa kelelahan," kata Kyuhyun di depan wartawan.

Sungmin kemudian menambahkan, semua itu rela mereka tanggung demi memuaskan ELF. "Kami sudah mencoba berusaha melakukan yang terbaik untuk konser ini," kata Sungmin. (wk/dn)

Source: wowkeren.com



Credit to : j_rue @ lautanindonesia



No comments:

Post a Comment